Dealer Resmi Honda Lombok || Honda Naga Motor

sales mobil honda Lombok Honda Naga Motor
sales mobil honda Lombok Honda Naga Motor
PT. Honda Prospect Motor kembali menambahkan dealer  untuk memperluas jaringan di Indonesia, pada hari Rabu (19/3/14)  Honda meresmikan Dealer yang ke 95 yakni Honda Naga Motor di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara.  Dealer ini juga merupakan dealer Honda yang ada di Pulau Lombok dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, and Spareparts).

DEALER RESMI MOBIL HONDA MATARAM LOMBOK NTB

CASH ATAU KREDIT : DP MURAH, ANGSURAN RINGAN, PROSES CEPAT, Untuk info lebih jelasnya dapat menghubungi marketing kami :

FENDY – HONDA NAGA MOTOR 

[XL:0878-656-343-50] 

[Simpati : 0812-3608-4708] 

[PinBB: 7fcc56a0]

kunjungi juga facebook kami di https://www.facebook.com/fendyhonda.nagamotor
Honda Naga Motor berlokasi di Jalan DR. Sujono KM. 3,7 Lingkar Selatan, Mataram, Lombok – Nusa Tenggara Barat. Dealer yang berdiri di luas lahan 2.615 m2 dibagi ruangan fasilitas pamer mobil (showroom) seluas 347 m2 yang menampilkan produk terbaru Honda, ruang service seluas 1143 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas General Repair sebanyak 7 Bay, Area Part seluas 123 m2 yang bisa menjamin ketersediaan suku cadang Honda yang lebih lengkap dan cepat untuk didapatkan oleh konsumen Honda di Lombok.
“Seiring dengan penjualan Honda yang semakin meningkat, fasilitas layanan dalam hal penjualan maupun purna jual Honda perlu untuk ditingkatkan. Dengan kapasitas yang semakin besar dan fasilitas yang semakin lengkap, kami yakin Honda Naga Motor akan mampu melayani segala kebutuhan konsumen dengan lebih baik,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.
Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan peresmian Honda Naga Motor selain untuk menambah penjualan Honda di Indonesia, juga untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan lebih dekat kepada konsumen di berbagai daerah. Honda Naga Motor merupakan dealer 3S kedua yang diresmikan PT Honda Prospect Motor pada 2014 ini setelah Honda Trio Raya di kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah.

SUMBER : http://autoglobemagz.com/2014/03/dealer-honda-yang-ke-95-hadir-di-lombok/